Media Have Fun, Jakarta- Kalau membicarakan soal Vespa, apa sih yang ada di benak kalian?

Ada yang bilang, kalau dengar kata vespa, pasti teringat dengan musik Reggae, Karena musik reggae ciri khas anak vespa..

Ada juga yang bilang, kalau Vespa itu sebuah maha karya sang legenda.. 

Dan katanya lagi nih, ada juga yang bilang, Vespa itu kendaraan Jadul, dan Ga Gaul, tapi karena vespa, bisa muncul persaudaraan, cinta, dan persahabatan.. 

 ~~~~~~~

Vespa pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 1965. Pada tahun itu, harga vespa masih 400 ribuan lho (murah banged ya, harga barang-barang jaman dulu).  Tapi buat orang-orang di tahun itu, harga tersebut sangat mahaaall. 

Berikut beberapa alasan, mengapa Vespa masih sangat di cintai hingga saat ini :

 

1.Motor Vespa itu Kuat

Motor vespa itu, boleh dibilang motor tua. Tapi jangan salah dengan tenaganya, karena vespa masih bisa dipakai lari di jalanan. Kalau diperhatikan bentuk motor vespa itu, seperti lebah atau tawon lho. Kalau di ibaratkan, seperti orang tua, yang semakin semangat untuk beraktivitas. Jadi Vespa ini, motor yang penuh semangat. Saat ini, boleh dibilang kalau Indonesia adalah surganya vespa.

 

2. Vespa itu, Unik dan Klasik

Unik, karena vespa dibuat dari bahan metal baja. Bahan tersebut jarang ditemukan pada motor pabrikan biasa. dan Klasik, karena vespa motor jadul, dari orang tua sampai anak remaja saat ini, siapa sih yang tidak kenal Vespa? hehe.

 

3. Vespa itu Cantik

Body vespa yang kecil dan imut, membuat motor ini sangat cantik dan mempesona. Coba saja lihat, mulai dari anak remaja sampai orang tua, semuanya terlihat cocok naik vespa. Karena saking cantiknya, kalau vespa lewat dijalanan, pasti kamu langsung nengok kan? ^~^

 

4. Bersama Vespa bisa Menemukan Saudara dan Sahabat

Walaupun ada yang bilang, vespa itu mah jadul, motor tua, tapi karena vespa kita jadi dapat saudara, teman, bahkan menemukan cinta. Kalau lihat anak-anak vespa, bisa dilihat mereka tuh kompak banget, dan asyik.

 

“Vespa isn’t just a scooter, A way of life”.

 

Photo : Google

(Mei)

Komentar