Mediahavefun.com – Jakarta, Comifuro 9 mewarnai pecinta anime dan para pemburu fanart tidak sabar menunggu masuk ke acara comifuro tahun ini. ratusan pengungjung rela antri loh dari pagi-pagi pembukaan tiket di buka. kali ini acara dengan dihadirkan guest cosplay yaitu Aliga, Ying dan Nemesia. Yuk, kita lihat selama Comifuro berlangsung.

Mediahavefun.com

Ramainya suasana yang ada didalamnya. Banyak pengunjung berantusias mencari gambar fanart yang mereka sukai dan tidak kalah juga ada novel buatan lokal loh, yang menarik juga disini pengunjung juga dapat sharing pengalaman dari salah satu kreator dari game Xagia War. yang dimana sempet game buatannya di cosplaykan oleh Ying. Di hari keduanya game presentasi Void, tidak lupa dengan sesi Meet and Greet dengan guest cosplay selama dua hari yang berjejer lumayan panjang loh dari yang minta tanda tangan ataupun foto bareng guest cosplay kita. 

Tidak lupa dengan booth komunitas sebagai salah satu langganan acara comifuro yang salah satu kegiatannya mereka memberikan sharing pengalaman mereka berkenaan dengan dunia anime, manga dan game yang tidak kalah bagusnya loh pada berkumpul di booth tersebut, dan berbagai macam kegiatan yang dilakukan pada stage dan booth yang lainnya. Menarik kan! sampai acara Comifuro berikutnya [yky – OTN]

Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA