Mediahavefun – Jakarta. Japanese Station adalah sebuah media online dan komunitas di Indonsia yang bergerak dibidang hiburan, budaya, gaya hidup, music, kuliner dan semua tentang Jepang. Japaneses station berdiri sejak tahun 2010 bertempat dibandung. Situs ini adalah untuk semua orang yang ingin melihat ide kreatif dari Jepang dan orang – orang yang mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang dan apa yang sedang terjadi disana.[8/8].

Digital Catapult.Inc berdiri sejak 2006 bertempat di kota Tokyo, Jepang. Merupakan perusahaan bergerak di asosiasi percetakan Kyodo yang merupakan salah satu perusahaan percetakan Jepang terbesar. Telah mengoperasikan situs e-book, sukutomi (http://sokuyomi.jp/) sejak tahun 2007.Digital Catapult juga menawarkan berbagai layanan yang berkaitan dengan penerbitan, termasuk pembuatan versi kertas, pembukuan dan distribusi buku, seperti produksi, distribusi dan penjualan e-books. Ini memulai layanan agen buku internasional pada tahun 2015, yang menjadi referensi budaya Jepang yang menyebar ke seluruh penjuru dunia. Sekarang juga bertindak sebagai salah satu agen dari Jepan ke mancanegara dan dari mancanegara ke Jepang.

Bentuk kerjasama antara Japaneses Station dengan Digital Catapult Inc. ialah pertukaran informasi yang di dapat diantara keduanya bukan hanya pertukaran informasi saja tetapi juga menjadi agent di keduanya dengan dimulai pentanda tangan oleh para perwakilan di JCC Hall B, Jakarta, Indonesia dalam acara PopCon Asia 2017 sejak tanggal 5 Agustus 2017. Yang disaksikan oleh para awak media patner

Komentar