Media Have Fun, Bekasi- Hai Partners buat kalian yang tinggal di kota Bekasi, pasti ada yang tahu dengan kampus STBA JIA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing Jepang Indonesia Amerika), beberapa bulan yang lalu tepatnya di tanggal 20 dan 21 Mei 2017, STBA JIA menggelar event Jibunka7 (Jia Bunkasai 7). Artikel ini akan mengajak Partners untuk Flash Back mengenai, “gimana sih keseruan dari Jibunka7 kemarin?” .. Check this out..

Kalau ditanggal 20 Mei, yaitu hari Sabtu, event di selenggarakan di halaman kampus gedung Melati STBA JIA. Berbagai rangkaian acara yang seru disajikan di Jibunka7.. ada berbagai macam lomba, seperti lomba pidato, lomba dance cover, dan lomba karaoke. Lalu, juga ada lomba photo contest lho, selfie sambil makan sushi, wah seru banged kann.. Untuk kegiatan event di hari sabtu, memang di khususkan untuk perlombaan, tapi penampilan para peserta lomba, juga menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton.

Selain ada perlombaan, terdapat juga berbagai stand makanan khas Jepang, seperti Takoyaki, Okonomiyaki, lalu juga ada stand dari lembaga pendidikan serta penyalur kerja untuk ke Jepang, yaitu lembaga Minori.

Kemudian di hari kedua, yaitu 21 Mei, di hari Minggu, event diselenggarakan di Mall Blue Plaza Bekasi. Oh ya untuk bisa menikmati acara Jibunka7 kemarin, free lhoo, alias gratiss, ga pake tiket.. bisa menikmati nuansa budaya Jepang, dengan menikmati berbagai hiburan dan juga kuliner Jepang, dibebaskan tiket masuk? wah enak banged kan yaa (^~^).. pada hari ke dua, terdapat rangkaian acara, seperti pengumuman lomba yang diadakan di hari pertama, dan ada lomba tambahan juga, yaitu lomba cosplayer, wah untuk cosplay, di event-event nuansa Jepang, pastinya ga boleh ketinggalan ya.. lalu ada perform dari Mikazuki Band, dan tarian samurai..

Buat Partners yang mau tahu lebih lanjut mengenai event Jibunka, kalian bisa pantau di Fans Page Facebook nya di Jibunka STBA JIA. Karena event ini, rutin diadakan setiap tahun lho. Itu berarti di tahun 2018, kemungkinan akan ada Jibunka8 yaa (^~^).. See Ya

 

Foto : Meidiana

(Mei)

Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA