Media Have Fun, Jakarta, Intan “YUMI” Kusuma Dewi, adalah seorang gadis asal kota kembang Bandung yang menjadi Diva J-POP tanah air sejak penampilannya pada kontes karaoke di Ennishisai tahun 2013 dimana dia hanya menjadi Runner-Up namun tetap dapat meraih mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi yang dapat berkarir di negeri sakura. Yumi tidak begitu saja dapat menjadi seorang “Diva” seperti sekarang ini melainkan melalui berbagai rintangan dan juga kontes dimana – mana hingga pada akhirnya seorang produser melihat ada bakat terpendam dalam diriya dan akhirnya bisa menjadi seperti sekarang ini. Wanita kelahiran 18 Maret 1992 ini sudah menyukai menyanyi sejak kecil dan memiliki cita – cita menjadi seorang penyanyi professional seperti sang idola yaitu Eir Aoi dan LiSA yang menjadi inspirasinya dalam bernyanyi dan berkarir. Yumi sudah memiliki beberapa lagu yang terbagi dalam 2 CD, yaitu single yang pertama berjudul “Stairway to Dreams” lalu yang kedua berjudul “Season’s” yang merupakan album kolaborasi dengan pemain Shamisen asal negeri sakura bernama Keisuke Ito. CD pertama rilis pada tahun 2014 di Jepang lalu disusul dengan CD keduanya pada tahun 2016 pada waktu Ennichisai 2016.

Yumi merupakan penyanyi yang penuh energi di setiap penampilannya, bisa dibilang penampilannya itu mirip seperti dengan idolanya yaitu LiSA, bahkan hampir setiap orang yang telah berulang kali atau baru saja menyaksikan penampilannya pun berkata bahwa Yumi itu LiSA-nya Indonesia. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri Karena setiap penampilannya Yumi selalu membawakan lagu – lagu dari LiSA yang membuat para penonton bersorak dan terpicu untuk maju ke depan panggung untuk ikut bernyanyi dan juga menyorak ipenampilan Yumi. Bahkan, Yumi sudah mempunyai fanbase sendiri yang dinamai dengan YUMINITY yang selalu setia untuk hadir di hampir setiap panggung dimana Yumi berada. Yumi dengan para fans nya merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipungkiri. Meskipun sibuk dengan padatnya jadwal manggung, di setiap penampilannya, Yumi selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan para fansnya di balik panggung meskipun hanya sekedar saling sapa dan ber-swafoto Bersama. Yumi merupakan penyanyi yang sederhana, akrab dengan para fansnya bahkan di Grup Yuminity di Facebook pun beliau sering sekali berinteraksi dengan para membernya. Bahkan tidak jarang beliau mengajak untuk bermain bersama permainan smartphone yang sedang booming saat ini yaitu Mobile Legend dengan id AoiLiSA.

Jadi, apakah kalian sudah mengenal YUMI sedikit lebih dekat? Jika kalian ingin menganal beliau lebih dekat lagi maupun ingin mengetahui kegiatan – kegiatan beliau bisa langsung saja mengikuti akun social media nya yaitu Facebook, Twitter, Instagram, Youtube serta Website dan Blog pribadinya.

Facebook : https://www.facebook.com/yumicumi1992/

Twitter : https://twitter.com/yumicumi1992

Instagram : https://www.instagram.com/yumicumi1992/

Youtube : https://www.youtube.com/user/yumicumi1992/

Website : http://intan.asia/

Blog : http://yumi-official.blogspot.co.id/

-A.S.K-

Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA