Media Have Fun –  Martin Moszkowicz, ketua dewan direksi di perusahaan produksi film Jerman Constantin Film, dikonfirmasi dengan majalah berita hiburan Variety on Sunday bahwa mereka sedang mengembangkanfilm reboot untuk franchise film Resident Evil.

Constantin Film menghasilkan semua enam film di Paul W.S. Franchise yang diarahkan Anderson Resident Evil. Film apocalypse zombie pertama yang berbasis pada game horor survival CAPCOM yang diluncurkan perdana pada tahun 2002 dengan aktris Milla Jovovich sebagai protagonis Alice. Resident Evil: Final Chapter, film live-action “final”, dibuka di Jepang pada bulan Desember, dan di Amerika Utara pada bulan Januari. Constantin Film mengumumkan pada tahun 2014 bahwa film akan mendapatkan acara spinoff televisi.

Film CG-animasi terpisah berjudul Resident Evil: Vendetta akan dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 27 Mei, dan akan diputar di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 19 Juni untuk satu malam saja. Film ini adalah film animasi CG ketiga untuk franchise ini, setelah Resident Evil: Degeneration and Resident Evil tahun 2008: Damnation. (SW2/MHF)

 

Sumber: Variety (John Hopewell)/ Animenews

Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA