mediahavefun.com – Jakarta, ROOMOOMO, Asian Designers Luxury Outlet, menawarkan penghematan hingga 80% untuk pakaian dan aksesoris premium Asia Tenggara dan aksesorisnya. Berkolaborasi dengan label desainer terkemuka di Indonesia seperti fbudi, Patrick Owen, PEGGY HARTANTO, saptodjojokartiko, Sean Sheila, Tex Saverio, TODJO, TOTON, Mazuki, LAISON, Friederich Herman, Mayor Minor, Olenka, dan Yosafat Dwi Kurniawan. Merek ini mendorong fashion Indonesia ke peta mode global, ke departement stores di seluruh dunia dan acara seperti Fashion week di Paris, Tokyo, atau Australia.

Selain akses mudah melalui aplikasi mobile dan situs web, ROOMOOMO menyelenggarakan acara penjualan pop-up di kota-kota besar di Indonesia. Pada bulan September, para pecinta fashion di Jakarta dapat menikmati diskon antara 30% sampai dengan 80%, berlangsung dari 16-19 September di mal Plaza Indonesia. Acara akan dibuka secara terbuka mulai hari Sabtu dan ada preview eksklusif tertutup untuk VIP.

 

Acara penjualan pop-up menawarkan koleksi yang dipilih dengan cermat dan ketat terbatas dengan penghematan besar. Tujuan acara ini adalah untuk memperluas kualitas premium Indonesia ke merek-merek mewah dan membiarkan orang-orang di Jakarta menikmati produk ini. Stefany Pitoy, manajer acara untuk ROOMOOMO mengatakan: “Kami sangat antusias untuk menghadirkan ROOMOOMO dan label perancang terbaik Indonesia ke Jakarta dan untuk menyajikan penghematan luar biasa. Kami akan memiliki kampanye yang berbeda selama 4 hari, dan kami yakin akan ada sesuatu yang hebat untuk semua orang.”

 

Banyak merek yang diusung secara teratur didukung oleh aktris dan supermodel Hollywood, telah memenangkan berbagai kompetisi internasional sekaligus pameran di Fashion week internasional. Acara ini bekerja sama dengan media dan mitra acara yang luar biasa seperti penyelenggara acara Ofsort, Plaza Indonesia, penyokong media sosial Jakarta dan seniman lokal lainnya dan mitra layanan.

Target pasar ROOMOOMO bukan hanya untuk pecinta mewah saja tapi siapa pun yang mengapresiasi fashion. Berkat penghematan hingga 80%, segmen yang jauh lebih luas akan bisa menikmati premium asli hingga potongan desain mewah. Lydia Hartanto, COO dan co-founder mengatakan: “Kami mencapai ini terutama dengan pendekatan bisnis kami yang berbeda. Kami tidak hanya melihat para desainer dan label sebagai pemasok bagi kami, tapi kami berkolaborasi dengan mereka sebagai mitra. Kami menikmati kepercayaan dari label. Dan kami bermaksud menyampaikannya kepada setiap pelanggan, menunjukkan kualitas dan tingkat detail dalam setiap langkah keterlibatan kami.”

Komentar