Halloww Partners, Hisashiburi nee..

Pasti kalian pada datang dong di event Ennichisai 13 dan 14 Mei kemarin, Media Have Fun menghadiri Press Con pada hari Sabtu nya, dan mewawancarai beberapa Guest Star,, akan ada beberapa artikel hasil press con, pantengin terus website kita ya, Let’s Chekidot..

Di artikel ini ada ulasan tentang Tokyo Samurai Girls atau nama lainnya adalah Kiss Bee.. Mereka adalah Idol Group dari Jepang,  dengan konsep awal Samurai, mereka ingin memperkenalkan budaya Jepang kepada orang luar, lalu mereka mengganti konsep menjadi Hachi Bee, dan baru mulai memperkenalkannya.. Leadernya adalah Otawa Sakura, dan Membernya adalah Nakayama Seika, Misaki Tanifuji, Takano Hina, Rena, dan Ishii Miona.

 

 

Saat baru mulai datang ke Indonesia, kesan mereka adalah bahwa Jakarta sangat panas, hehe,, setuju..! dan mereka rata-rata belum pernah mencoba masakan Indonesia, hanya Seika Chan saja yang sudah makan Nasi Goreng, kata Seika Chan, “Nasi Goreng Oishiii” ^~^..  Mereka bilang walaupun Fans di Indonesia masih sedikit, tapi mereka senang datang ke Jakarta, Yup Ganbareee. !.  Rata-rata dari Member Hachi Bee dari kecil memang punya mimpi yang sama, yaitu ingin menjadi seorang idol..  Mereka pun juga sudah punya Fans yang lumayan banyak di Jepang, dan mereka akan lebih bersemangat lagi, agar lebih dikenal di Indonesia.

Mengenai Konsep mereka yang baru yaitu Hachi Bee, konsep ini sebenarnya terinspirasi dari alam,, karena alam di Jepang sangat bagus, dan kata mereka Indonesia pun juga bagus,, ^^.. Mereka pun rata-rata masih bersekolah, di tingkat SMA, walaupun karena menjadi seorang idol kegiatan mereka sangat padat, tapi mereka sangat senang menjalaninya. 

 

 

By the way, Sakupompo Chan (Otawa Sakura), suka main Game lhoo,, game yang sangat dia sukai itu Final Fantasy,, ada yang samaan ga? hehe,,  Soal Digital Media, bagi mereka yang paling mereka andalkan adalah Twitter, karena mereka suka promosi Dance, atau konsep-konsep baru mereka lewat twitter.. Dan Saigo wa (yang terakhir), Mimpi mereka adalah agar di Lima tahun kedepan, mereka bisa menjadi idol group yang jauh lebih baik dari sekarang,, kita doakan bareng-baren ya.. Amiin.. ^~^

 

(Mei)

Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA