Perform Yumi diatas panggung Ennichisai 2017

Media Have Fun, Siapa yang tidak mengenal YUMI penyanyi asal kota kembang Bandung? Yup sang pengejar mimpi satu ini memiliki para fans berat yang paling digandrungi oleh sebagian besar dari para pengunjung event Jejepangan karena semangatnya serta memiliki suara yang merdu.

Official Logo Yuminity

Bahkan sampai ada yang bilang bahwa Yumi ini adalah LiSA nya Indonesia. Tapi tahukah kalian bahwa fans dari YUMI ini disebut juga dengan nama YUMINITY? Berikut merupakan petikan hasil wawancara kami dengan salah satu Founder dari YUMINITY :

  1. Fanbase ini berdiri sejak kapan?

           A :Pas Event Sakura Matsuri 23 Mei tahun 2016 lalu.

  1. Yang memprakarsai siapa? Fans atau Yumi?

          A : Fans sebenernya, kemudian kita diskusikan lagi sama Yumi juga. Karena menyangkut beliau juga, jadi kami                 berpikir, ngga etis kalo kita bikin nama tanpa persetujuan beliau.

  1. YUMINITY sendiri memiliki arti khusus atau bagaimana?

         A : Gimmick word sih dari kata “You and Me, United”  yang berarti kamu dan aku, bersatu. Yang filosofinya,                      bahwa tidak ada Yumi jika tidak ada Fans.

  1. Kegiatan apa saja biasanya dilakukan?

          A : Sementara ini sih, hanya mensupport beliau saja sih, karna awalnya kita ngebentuk Yuminity hanya sekedar            Fans club sederhana saja. Tapi kita ngga menyangka jika fanbase ini menjadi lebih besar dari pada sekarang.

  1. Apakah ada agenda khusus? seperti kumpul bareng si mba atau apa gitu?

A : Rencana kedepan sih pengen ngadain event karaokean bersama Yumi, itupun tuk waktu akan kita usahakan lagi, mengingat Yumi banyak kesibukan untuk tahun ini.

  1. Apakah kalian mempunyai slogan / logo tersendiri?

A : untuk slogan kita belum bikin, tp untuk logo sudah ada kita.

  1. Apakah logo tersebut memiliki makna tersendiri sehingga dapat dikenal para khalayak banyak?

A : untuk artinya sendiri mungkin pada bertanya kenapa mesti pake gambar kucing dan ada matanya yang kecakar satu? Itu merupakan request dari yang empunya nama (lol) mata yang tercakar itu  memiliki arti “Disaat mata kamu gabisa melihat, tapi hati dan pendengaran masih bisa berjalan. Disitulah yumi memberikan pesan – pesan pada pendengar yuminity, walaupun dengan menutup mata sekalipun yuminity masih bisa mendengar dengan hati dan pesan – pesan dari lagu Yumi”

  1. Fanbase nya sudah tersebar dimana saja?

        A : Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Solo dan Surabaya.

  1. Kalau boleh tahu cara bergabungnya gimana?

        A :cukup bergabung di facebook, dengan search grup Yuminity.

  1. Selama ini sudah ada kegiatan apa saja?

    A : untuk sementara hanya mensupport Yumi dengan cara datang ketika beliau perform dan membeli                                  merchandise official saja. Kedepan, kita akan mengadakan kopdar besar-besaran di event yang                                        dihadiri oleh Yumi sendiri.

  1. Kira-kira ada Pesan dari YUMINITY untuk YUMI ?

     A : seterjal apapun jalan yang ditempuh, kami akan selalu mendukungmu, jangan berhenti bermimpi karna                   mimpi, awal dari keberhasilan.

Gimana? Tertarik untuk menjadi bagian dari YUMINITY? Atau masih penasaran sama YUMI dan YUMINITY? Langsung saja gabung sama mereka, tidak dipungut biaya kok 😀

Grup Facebook : https://www.facebook.com/groups/Yuminity/

Facebook : https://www.facebook.com/yumicumi1992/

Twitter : https://twitter.com/yumicumi1992

Instagram : https://www.instagram.com/yumicumi1992/

Youtube : https://www.youtube.com/user/yumicumi1992/

Website : http://intan.asia/

Blog : http://yumi-official.blogspot.co.id/

-A.S.K-

Komentar

BACA ARTIKEL LAINNYA